Cara Kredit Barang di Lazada Menggunakan Limit Akulaku

Cara Kredit Barang di Lazada Menggunakan Limit Akulaku

Artikel tentang cara kredit barang di Lazada dengan Akulaku ini penting untuk diketahui jika Anda suka berbelanja online.

Selain digunakan untuk membeli produk dari aplikasi Akulaku Anda juga dapat menggunakan layanan Akulaku pilihan Anda untuk membeli produk dari Lazada!

Sistem pembayarannya sama dengan cicilan atau kredit untuk jangka waktu tertentu. Namun dalam menggunakan produk Akulaku di Lazada ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama limit kredit Akulaku.

Akolaku biasanya meminta beberapa informasi pribadi untuk menghindari konten yang tidak diinginkan. Di sisi lain Lazada juga dapat digunakan dari segi biaya bagi Anda pengguna Akulaku yang ingin mendapatkan kredit di kemudian hari.

Seperti yang anda ketahui ketika anda membeli handphone dan produk sejenis langsung dari Akulaku, biasanya anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan penjual lain seperti Bukalupak, Shopee, dan Lazada.

Lalu bagaimana proses pembelian produk di Lazada menggunakan limit Akulaku? Lihat di bawah ini untuk meninjau syarat dan ketentuan.

Persyaratan Kredit Produk di Lazada Menggunakan Akulaku

Sebelum mengetahui prosedur pinjaman sebaiknya Anda juga mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut ulasannya.

  1. Limit di Akulaku mencukupi

Syarat pertama adalah batas Akulaku harus melebihi harga barang yang dibeli. Kuota Akulaku yang tidak mencukupi tidak akan menyetujui transaksi kredit barang di Lazada!

  1. Akun Akulaku tidak melnggar kebijakan

Pastikan akun Akulaku Anda tidak melanggar kebijakan Akulaku. Karena ketika hal seperti ini terjadi Anda bahkan tidak dapat menggunakan limit akulaku untuk mengkredit barang di Lazada.

  1. Toko di Lazada harus mendukung pembayaran via Akulaku

Syaratnya toko yang menjual barang di Lazada harus sudah mendukung metode pembayaran Akulaku. Pasalnya, tidak semua toko mendukung transaksi belanja Lazada menggunakan limit Akulaku.

Cara Belanja di Lazada via Akulaku

Nah sekarang sudah tahu kan apa saja syarat kredit Lazada dengan Akulaku. Kamu juga bisa membeli produk di Lazada dengan saldo Akulaku berikut.

  1. Silakan buka aplikasi Lazada dan ketik nama barang yang ingin Anda beli di kolom pencarian.
  2. Saat Anda menemukan yang Anda cari ketuk Beli Sekarang.
  3. Jika Anda baru saja melakukan transaksi dengan Lazada Anda akan diminta untuk memasukkan alamat lengkap nomor ponsel dan email Anda. Jika sudah pilih Buat Pesanan di kanan bawah.
  4. Saat memilih metode pembayaran pilih Akulaku.
  5. Harap tentukan durasi cicilan yang tersedia. Ingatlah untuk memilih jangka waktu cicilan sesuai dengan kemampuan Anda!
  6. Total biaya produk kemudian ditampilkan bersama dengan jumlah faktur untuk setiap bulan. Lanjutkan Konfirmasi Pesanan.
  7. Kemudian masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar di Akulaku dan tekan Kirim untuk menerima kode verifikasi dari Akulaku. Jika Anda mengikuti petunjuk untuk memasukkan kode OTP Anda.
  8. Terakhir silakan masukkan kata sandi Akulaku Anda dan tekan Login. Setelah itu Anda akan melihat notifikasi bahwa transaksi kredit berhasil di Lazada dengan Akulaku.

Batas Cicilan Akulaku di Lazada

Lalu berapa limit kredit yang ditawarkan Akulaku untuk membeli produk dari Lazada?

Bahkan ketentuan pemilihan jangka waktu cicilan akan disesuaikan nantinya dengan harga barang. Misal jika harga barang lebih dari Rp5 juta biasanya ada cicilan hingga 12 bulan.

Namun jika barang tersebut lebih murah dibawah Rp1 juta maka Akulaku menawarkan batas pelunasan 1 sampai 6 bulan saja.

Saat menetapkan tenggat waktu ingatlah bahwa Anda telah menyesuaikannya dengan kemampuan Anda agar tidak terlambat dan terkena penalti nilai harian.

Itulah artikel tentang cara mendapatkan kredit dari Lazada menggunakan Limit Akulaku yang perlu Anda ketahui. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *