Cara Mendapatkan Pinjaman dari Dana, Mudah banget

Cara Mendapatkan Pinjaman dari Dana, Mudah banget

Sebagai salah satu aplikasi dompet digital terbaik DANA tidak hanya menawarkan fungsionalitas penuh layanan ini juga menyertakan fungsionalitas PayLater.

Seperti yang Anda ketahui fitur PayLater (Beli Sekarang Bayar Nanti) sangat populer saat ini namun untuk menggunakan fitur DANA PayLater semua pengguna harus mengajukan permohonan aktivasi terbatas terlebih dahulu. Setelah aplikasi disetujui pengguna akan langsung menerima tunjangan DANA PayLater.

Hal yang menarik dari PayLater DANA adalah pengguna dapat menarik uang melalui layanan tersebut. Pinjaman ini kabarnya bisa dilunasi seketika dalam waktu lima menit. Ingin tahu cara menarik uang dengan DANA?

Apakah ada persyaratan khusus untuk meminjam uang dari aplikasi DANA? Berapa limit pinjaman Dana? Syarat Pinjaman di Aplikasi DANA Seperti disebutkan di atas saat ini DANA sudah menyediakan fungsionalitas PayLater. Setiap pengguna dapat mengaktifkan DANA PayLater dengan batas jutaan rupiah. Limit ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran salah satunya untuk pembelian pulsa dari DANA.

Namun sebelum kita mendalami cara meminjam uang dari DANA Anda harus terlebih dahulu memenuhi syarat berikut:

  1. Aktivasi DANA PayLater

Pertama-tama layanan Pulsa Uang di DANA hanya tersedia untuk pengguna yang mengaktifkan pulsa DANA PayLater. Periksa juga apakah mode yang tersedia melebihi nominal pinjaman aplikasi.

  1. Punya akun Akulaku

Pengguna harus memiliki akun Akulaku karena fasilitas PayLater telah bermitra dengan Akulaku untuk menyediakan DANA.

  1. Nomor yang terdaftar masih aktif.

Nomor ponsel yang terdaftar di DANA harus sama dengan nomor yang digunakan untuk pendaftaran. Lagi-lagi kedua layanan tersebut saling berhubungan dalam menyediakan fasilitas ini. Oleh karena itu data pengguna yang dimasukkan ke DANA dan Akulaku juga harus sama dengan cara penarikan uang dari DANA.

Cara mendapatkan pinjaman dari Dana

Setelah mendengar beberapa syarat dan ketentuan tersebut di atas saya ingin menjelaskan sedikit tentang fasilitas kredit DANA. Oleh karena itu kegiatan ini berbeda dengan kegiatan pinjaman tunai dan pendanaan angsuran langsung.

Mengajukan pinjaman DANA adalah trik membeli pulsa dan menarik limit DANA PayLater ke rekening bank Anda. Kredit yang dibeli diubah menjadi saldo rekening bank Anda atau dompet elektronik lainnya.

Proses pelunasan pinjaman dapat dilakukan melalui aplikasi tambahan bernama Tetra Plusa. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store. Untuk penjelasan detailnya silahkan simak proses mendapatkan pinjaman dari DANA melalui pembelian Pulsa berikut ini.

  1. Buka Aplikasi DANA

Pertama buka aplikasi DANA di smartphone kamu.

  1. Klik Pulsa & Data

Kemudian pilih menu Pulsa & Data di halaman beranda.

  1. Tentukan jumlah Pulsa

Jika sebelumnya Anda telah melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data biasanya informasi nomor HP Anda akan otomatis masuk. Tetapi sebaliknya Anda harus memasukkan nomor telepon Anda terlebih dahulu. Kemudian pilih stroke nama yang Anda inginkan.

  1. Menggunakan metode PayLater

Kemudian ketika diminta untuk memilih metode pembayaran pilih saja PayLater.

  1. Konfirmasi Pembayaran

Kemudian klik Bayar pada halaman konfirmasi pembayaran.

  1. Selesaikan proses verifikasi wajah.

Sekarang ikuti langkah verifikasi wajah sebagai langkah terakhir pembelian pulsa dengan DANA PayLater.

  1. Penyelesaian Pembayaran
  2. Unduh dan instal aplikasi Tetra Plusa.

Sekarang unduh dan instal aplikasi Tetra Pulsa dari Play Store. Jika Anda menjalankan aplikasi secara normal.

  1. pemilihan operator

Pilih operator pulsa yang akan digunakan di halaman beranda.

  1. Masukkan jumlah pulsla

Masukkan jumlah yang ingin Anda cairkan.

  1. Masukkan nomor ponsel

Silakan masukkan nomor ponsel yang ada pulsanya.

  1. Tetapkan akun rekening

Kemudian klik kolom Bank/Dompet Digital dan pilih rekening target Anda sebagai penerima saldo debet langsung Tetra Pulsa.

  1. Masukkan nomor rekening

Kemudian masukkan nomor rekening dan nama pemegang rekening di kolom yang ditentukan dan pilih Ulangi Sekarang. Layar akan masuk ke halaman obrolan WhatsApp dengan Tetra Plus. Klik tombol Kirim WhatsApp dan ikuti petunjuk untuk mengirim pulsa ke nomor yang disediakan. Kebijakan transfer kredit dapat bervariasi dari satu penyedia ke penyedia lainnya jadi sesuaikan saja.

Jika pulsa berhasil dikirim Tetra Plusa akan mentransfer saldo ke rekening yang terdaftar sebelumnya. Prosesnya hanya memakan waktu 2 sampai 5 menit sehingga Anda tidak perlu menunggu berjam-jam atau berhari-hari untuk mendapatkan uang Anda dari DANA.

Batas pinjaman di DANA

Ngomong-ngomong sebagian dari Anda mungkin masih bertanya-tanya berapa limit pinjaman DANA. Oleh karena itu Anda hanya perlu menyesuaikan saldo DANA PayLater dan nota pembelian pulsa maksimum yang diberikan oleh operator atau tidak ada ketentuan khusus dalam DANA mengenai jumlah pulsa maksimum karena transaksi di atas dilakukan dengan cara mengurangi poin yang dibeli dari PayLaterDari DANA.

Misalnya Anda ingin mengambil Rp. Anda mendapatkan 1.000.000 dari DANA Selama limit mencukupi dan pemberi pinjaman berbelanja untuk jumlah default ini transaksi dapat diselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *